Segera Booking! Rumah di Taman Tirta Malang Angsuran 1,8 Juta Unit Terbatas | Pacitan TIMES

Segera Booking! Rumah di Taman Tirta Malang Angsuran 1,8 Juta Unit Terbatas

Nov 09, 2020 18:05
Flyer Taman Tirta. (Foto: istimewa)
Flyer Taman Tirta. (Foto: istimewa)

Untuk Anda yang sedang mencari hunian terjangkau, sebaiknya segera booking unit di Taman Tirta Malang. Sebab, di perumahan yang berlokasi di Karangploso ini terdapat unit-unit dengan jumlah terbatas yang angsurannya hanya Rp1,8 juta. Sementara, untuk harga rumah mulai dari Rp 269 juta.

"Harga paling murah 269 juta saja untuk unit rumah 1 lantai, 450 juta saja untuk unit rumah 2 lantai," ungkap Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Baca Juga : Beli Apartemen Untung Rp 45 Juta? Cuma di The Kalindra Malang

Dengan tinggal di perumahan ini, Anda akan merasakan sensasi bernuansa alam dengan kesejukan udara yang menyehatkan. Terlebih, konsep pembangunannya adalah penghijauan. Perumahan yang dikenal sebagai hunian asri dengan nuansa alam ini menerapkan konsep penghijauan supaya ekosistem terjaga dan udara di Taman Tirta semakin sejuk dan semakin bisa memanjakan pembelinya.

"Kami berkomitmen perumahan kami akan berkonsep penghijauan, akan berkonsep ekosistem yang baik sehingga udara baik untuk penduduk perumahan kami, user-user kami dan lingkungan sekitar, ekosistemnya akan tetap baik dengan adanya penghijauan yang banyak di sekitar perumahan kami," tegas Rully.

Perumahan Taman Tirta juga memiliki unsur air yang melimpah dan nantinya akan ada wisata air.

"Ada tambahan yang berbeda dengan perumahan lain, yakni ada wisata air karena kebetulan berdekatan dengan sumber di desa," terangnya.

Fasilitas lain yang Anda dapatkan yakni ada area bermain untuk anak (playground), kolam renang, jogging track, area komersial, tempat ibadah, lapangan olahraga, dan One Gate System yang lebar. 

Baca Juga : 1,8 Juta Perbulan Dapat Rumah Nuansa Asri Dekat Tol Surabaya-Malang

Keistimewaan lain, lokasinya strategis dan punya beragam akses. Di antaranya, 5 menit dari jalur besar Karangploso, 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang, serta merupakan jalur poros Karangploso ke kota wisata Batu dan ke kota Malang.

Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).

Topik
Berita Malang

Berita Lainnya