Vocher makan prasmanan senilai total Rp 2 juta di Waroeng Tani. (Foto: Dokumen MalangTIMES)
Vocher makan prasmanan senilai total Rp 2 juta di Waroeng Tani. (Foto: Dokumen MalangTIMES)

Ingin menikmati menu hidangan prasmanan dengan pemandangan pedesaan yang asri tanpa harus mengeluarkan biaya? Kenapa tidak. 

Setelah sempat menebar kemeriahan voucher belanja di Indomaret senilai Rp 10 juta, kali ini Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Malang bersama JatimTIMES Network kembali bagi-bagi voucher. 

Baca Juga : 300 Warga Kota Kediri Ikuti Seleksi Pengajar Quran Massive

Jatim Times Network menjalin sponsor dengan Waroeng Tani guna memeriahkan agenda program Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang.

Bakal ada puluhan voucher makan gratis yang diberikan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang terpilih untuk mendapatkan program give away Tsunami 1.260 Kabupaten Malang.

”Kami turut ambil andil untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Malang yang ke 1.260 tahun, dengan bagi-bagi voucher makan sebanyak 20 voucher,” kata Owner Waroeng Tani, Farhan Araya Setiawan, saat dikonfirmasi Selasa (24/11/2020).

Sebanyak 20 voucher yang diberikan oleh Waroeng Tani kepada peserta yang beruntung mendapatkan give away program Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang ini. Nantinya, voucher itu bisa digunakan untuk makan sepuasnya di tempat makan yang berlokasi di Jalan TPST, Jetak Lor, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang tersebut.

”Itu untuk satu voucher bisa digunakan untuk paket menu makan prasmanan, senilai Rp 100 ribu. Total ada voucher makan senilai Rp 2 juta yang bisa dimenangkan oleh peserta Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang,” terang Owner Waroeng Tani.

Bagi kalian yang penasaran bagaimana caranya mendapatkan voucher makan di tempat makan yang sudah menjadi jujukan para penikmat kuliner di Jawa Timur ini, caranya sangat gampang.

Pertama, para peserta tinggal upload foto, video, design, atau gambar ke akun Instagram pribadi masing-masing. Kemudian jangan lupa beri caption semenarik mungkin dalam postingan yang diunggah ke media sosial Instagram tersebut.

Bagi kalian yang masih bingung mencantumkan caption, bisa menuliskan pengalaman, kenangan atau kesan kalian saat berkunjung ke Kabupaten Malang. Kalau tidak, bisa juga menggambarkan soal keindahan alam, tempat wisata, maupun kuliner yang ada di Kabupaten Malang.

Bagaimana jika belum sempat berkunjung ke Kabupaten Malang? Tenang saja kalian tetap bisa mengikuti kemeriahan program Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang, dengan hanya memberikan caption yang berisikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Malang yang ke 1.260.

Baca Juga : HKN Ke-56, Dinkes Kabupaten Ngawi Bagi 86 Ribu Masker

Jangan lupa, selain tag tiga teman kamu, dalam caption yang tercantum juga harus tertulis hastag #HUT1260kabupatenmalang, #tsunami1260kabmalang, dan #tsunamigiveaway .

Sebelumnya, para peserta yang akan mengikuti give away juga diwajibkan untuk mem-follow akun instagram @malangtimes, @jatimtimesnetwork, @malangkabupaten, @waroeng.tani, dan subscribe YouTube chanel JatimTIMES Network. Dalam postingan, juga wajib menandai akun-akun tersebut.

Peserta program Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang ini bisa diikuti oleh umum. Artinya tidak hanya warga Kabupaten Malang saja, tetapi seluruh masyarakat Indonesia. 

Sedangkan give away voucher makan di Waroeng Tani yang bisa digunakan hingga sebelum akhir Juni 2021 ini, dibuka sejak Minggu (22/11/2020) hingga 9 Desember 2020 mendatang.

Sedangkan pengumuman kepada peserta yang beruntung mendapatkan voucher makan prasmanan gratis di Waroeng Tani ini, bakal diumumkan pada tanggal 15 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu, dari pantauan media berjejaring nasional ini, sampai dengan berita ini ditulis. Sudah ada puluhan peserta yang berpartisipasi dalam program Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang ini.

”Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia, membuat Kabupaten Malang semakin maju. Kemudian masyarakatnya semakin makmur, dan bisa menjadi wilayah Kabupaten yang lebih besar karena banyak pengusaha yang sukses,” tukas Owner Waroeng Tani.