Kabar Duka, Sekda Kabupaten Blitar Totok Subihandono Tutup Usia | Pacitan TIMES

Kabar Duka, Sekda Kabupaten Blitar Totok Subihandono Tutup Usia

Jan 24, 2021 08:54
Sekda Kabupaten Blitar Totok Subihandono
Sekda Kabupaten Blitar Totok Subihandono

BLITARTIMES - Kabar duka datang dari Kabupaten Blitar. Sekretraris Daerah (Sekda) Kabupaten Blitar Totok Subihandono meninggal dunia pada Sabtu (23/1/2021) malam. 

Kabar meninggalnya Totok disampaikan Bupati Blitar Rijanto melalui akun Instagramnya @rijanto_blitar. 

Baca Juga : Beredar Kabar Pasien Covid-19 Menumpuk di IGD, Ini Penjelasan Humas RSSA

Dalam postingannya, Rijanto mengabarkan jika Sekda Kabupaten Blitar Totok Subihandono tutup usia. 

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Telah meninggal Dunia pada hari ini, Sabtu, 23 Januari 2021 , Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar, Bapak Totok Subihandono. Semoga Almarhum Husnul Khotimah, diberi tempat terbaik disisiNya,” tulis Rijanto di akun Instagramnya.

Informasi yang dihimpun BLITARTIMES, Totok meninggal dunia di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi sekitar pukul 20.57 WIB setelah menjalani perawatan akibat sakit yang dideritanya. Kabar yang beredar Totok meninggal dunia bukan karena Covid-19, mantan Kepala Dinas Pendidikan ini meninggal akibat penyakit jantung yang lama diderita. 

Belakangan sebelum meninggal dunia, Totok telah beristirahat total karena sakit. Selama menjalani perawatan, tugas sebagai Sekda Kabupaten Blitar dijalankan oleh Pelaksana Tugas Harian Sekda oleh Mujianto yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Blitar.

Totok Subihandono semasa hidup dikenal sebagai sosok yang disiplin, ulet dan pekerja keras. 

Baca Juga : Pohon Jeruk Selorejo Dirusak Oknum, Sekda Kabupaten Malang Angkat Suara

Sebelum menjabat sebagai Sekda, Totok malang melintang di sejumlah jabatan strategis. Selain kepala Dinas Pendidikan, Totok pernah menjabat Kabag Humas dan Protokol. Pria yang dikenal supel dan ramah ini juga pernah menjadi manager PSBI Blitar.

“Selamat jalan Pak Sekda terima kasih atas jasa dan pengabdian untuk Kabupaten Blitar selama ini. Semoga Allah SWT mencatatnya sebagai amal ibadah,” tutup Bupati Rijanto.

Topik
sekda kabupaten blitar meninggal dunia sekda kabupaten blitar totok subihandono Bupati Blitar

Berita Lainnya