Bersatu Tebar Kebaikan, Pengurus Baru DPTD PKS Kota Malang Sambangi Kantor MalangTIMES | Pacitan TIMES

Bersatu Tebar Kebaikan, Pengurus Baru DPTD PKS Kota Malang Sambangi Kantor MalangTIMES

Jan 28, 2021 19:41
Para pengurus DPTD PKS Kota Malang yang berkunjung ke Kantor MalangTIMES dalam rangka menjalin silaturahmi tengah berfoto memberikan souvernir kepada General Manager MalangTIMES, Heryanto (kemeja biru) (Doc MalangTIMES)
Para pengurus DPTD PKS Kota Malang yang berkunjung ke Kantor MalangTIMES dalam rangka menjalin silaturahmi tengah berfoto memberikan souvernir kepada General Manager MalangTIMES, Heryanto (kemeja biru) (Doc MalangTIMES)

MALANGTIMES - MalangTIMES menerima kunjungan tamu istimewa, Jajaran pengurus  Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Malang periode 2021-2025, Kamis, (28/1/2021). Kepada manajemen MalangTIMES, media online berjejaring nasional di bawah naungan Jatim Times Network, PKS Kota Malang mengenalkan jajaran pengurus yang baru terpilih.

Ketua DPD PKS Kota Malang Ernanto Djoko Purnomo mengatakan, pihaknya akan terus memupuk sinergitas dengan media, utamanya dengan MalangTIMES. Tujuannya agar bisa bisa terus saling kolaborasi dalam berbagai hal dan diharapkan bisa memberikan manfaat positif. "Kerja sama tetap kita tingkatkan, nanti bisa berbasis fraksi, bisa berbasis DPTD. Secara kebijakan strategis Kota Malang mau bagaimana di DPTD," jelasnya.

Baca Juga : Sempat Tegang, Begini Perasaan Wawali Kota Malang Pasca Disuntik Vaksin Covid-19

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang, Trio Agus Purwono menambahkan, pihaknya mengungkapkan apresiasinya terhadap MalangTIMES. Diakuinya, jika MalangTIMES telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap DPTD PKS Kota Malang.

"Kami berterima kasih, MalangTIMES telah banyak berkontribusi sebagai penyambung lidah kami atau pun bagi teman-teman fraksi. Baik itu kegiatan maupun gagasan yang bisa tersampaikan ke masyarakat melalui MalangTIMES," ungkapnya.

Dia juga berharap, jalinan silaturahmi seperti saat ini bisa terus terjaga dan bersama-sama untuk terus melakukan pembangunan dan memberikan kontribusi positif melalui bidang masing-masing.

“Semoga yang seperti ini (jalinan kerjasama) terus terjaga dan bisa terus bersama-sama. Media massa ini salah satu pilar demokrasi yang penting an tetap kita pegang. Makanya kami di Kehumasan sangat-sangat kami utamakan dari segi pemberitaan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengenalkan para pengurus diantaranya M. Saiful Ali Fatah, STP sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Ahmad Taufik, sebagai Sekretaris Dewan Etik Daerah, Ketua Bapilu DPD dan Wakil Ketua DPRD Kota Malang, H. Asmualik. ST, Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi (BPJE DPD) dan Anggota Komisi B DPRD, H. Bayu Rekso Aji, AMd.

Baca Juga : Wawali Kota Malang Divaksin, Tampak Santai dan Sempat Buka Baju

Selanjutnya, Ketua Fraksi PKS DPRD, Trio Agus Purwono, Ketua Bidang Pembinaan Kader, Alwi Hidayat ST dan juga Ahmad Fuad sebagai Ketua Bidang Hukum yang juga anggota DPRD Kota Malang Komisi C, serta beberapa pengurus lainnya yang juga turut dalam rombongan.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke Kantor Media Online berjejaring terbesar di Indonesia itu, DPTD Kota Malang diterima langsung oleh General Manager MalangTIMES, Heryanto yang didampingi tim manajemen.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan silaturahmi DPTD PKS. Dan nantinya kami juga akan silaturahmi ke PKS. Tentu silaturahmi ini tidak hanya sekedar karena terdapat sesuatu hal yang saling bermanfaat bagi kedua pihak, namun juga diharapkan bisa semakin mempererat tali persaudaraan,” kata Heryanto.

Topik
Berita Malang malang times media online malang times malangtimes DPD PKS Kota Malang pengurus baru pks kota malang

Berita Lainnya