Latihan 6 Bulan di Inggris, Pelatih Tim Garuda Select Optimis Bisa Imbangi Permainan Manchester City | Pacitan TIMES

Latihan 6 Bulan di Inggris, Pelatih Tim Garuda Select Optimis Bisa Imbangi Permainan Manchester City

May 10, 2021 06:51
Tim Garuda Select jalani latihan di Inggris (foto istimewa)
Tim Garuda Select jalani latihan di Inggris (foto istimewa)

INDONESIATIMES - Latihan secara intens selama enam bulan di Inggris, Tim Garuda Select telah menunjukan perkembangan yang sangat bagus. Hal itu dikatakan oleh Pelatih Kepala tim, Des Walker, Senin (10/5/2021).

"Para pemain menunjukan perkembangan yang sangat bagus selama latihan enam bulan ini," ujarnya.

Baca Juga : Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie akan Tayang 3 Juni di Netflix

Dengan latihan rutin yang dilakukan, Tim Garuda Select diharapkan mampu mengimbangi tim lawan yang memiliki fisik dan kecepatan yang bagus.

"Standar kami telah meningkat setiap minggunya. Kami (tim pelatih) berharap agar para pemain bisa melakukan yang terbaik dan bisa terus memenangkan pertandingan," ujarnya.

Selain itu, dengan hasil latihan Tim Garuda Select, Des memiliki harapan laga uji coba terakhir Garuda Select melawan Manchester City. Mengingat, Tim Garuda Select, sudah belajar banyak hal dalam enam bulan terakhir.

"Kami telah melatih para pemain selama lima atau enam bulan hingga kini. Pertandingan nanti akan menjadi ujian yang penting bagi mereka, kami ingin melihat peningkatan dari berbagai aspek yang telah mereka pelajari. Saya ingin tahu hal apa yang telah mereka dapatkan, perkembangan signifikan apa yang telah mereka dapatkan untuk kemampuan dan pemahaman bermain mereka," jelasnya.

Baca Juga : Umat Islam Dilarang Puasa di 9 Hari ini, Apa Saja? 

Diketahui, Garuda Select sukses memperpanjang rekor impresifnya usai membantai lawannya, Crystal Palace dengan skor 5-3 di Loughborough University Stadium, Sabtu (8/5/21) kemarin lalu. Dan direncanakan pertandingan antara Garuda Select melawan Manchester City akan disiarkan secara langsung di Mola TV pada Selasa (11/5/2021) besok.

Topik
tim garuda select Manchester City garuda select vs manchester city

Berita Lainnya