Skuad Timnas Indonesia Siap Tempur di Kualifikasi Piala Dunia 2022 | Pacitan TIMES

Skuad Timnas Indonesia Siap Tempur di Kualifikasi Piala Dunia 2022

May 18, 2021 13:41
Skuad Garuda persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022. (foto istimewa)
Skuad Garuda persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022. (foto istimewa)

INDONESIATIMES- Para pemain Timnas Indonesia siap tempur mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G zona Asia. Laga grup ini berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), pada Juni 2021.

Skuat Garuda terbang ke Dubai pada Senin (17/5/2021) dini hari kemarin. Selama di Dubai, Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni.

Baca Juga : Wali Kota Surabaya Persilakan 61 Tempat Dugem Buka, Pengunjung Wajib Test Antigen

Salah satu gelandang timnas, Syahrian Abimanyu, mengatakan, saat ini tim dalam kondisi solid, kompak, dan selalu bersemangat menjalani pemusatan latihan. "Saya dan semua pemain berupaya meningkatkan permainan dan perkembangan yang baik setiap hari.  Tentu di sisa tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti, kami ingin meraih hasil positif. Kami ketahui tiga lawan ini adalah tim yang kuat, namun kita semua harus optimistis," ujarnya, Selasa (18/5/2021).

Sementara, kiper Nadeo Argawinata mengaku dirinya sudah siap menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Apalagi saat ini dirinya dalam kondisi oke.

"Terima kasih untuk ketum PSSI (Mochamad Iriawan) yang sudah memberikan motivasi, arahan, dan melepas kami sebelum berangkat ke UEA. Kami bertekad berjuang habis-habisan dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia," tandasnya.

Sesampainya di Dubai, skuad Garuda langsung menuju tempat penginapan di Hotel JA Resorts and Hotels Dubai untuk sarapan pagi dan beristirahat. Sorenya, mereka memulai latihan perdana di pantai yang berada di belakang hotel.

Baca Juga : Tiba di Dubai, Timnas Indonesia Latihan Perdana di Pantai

Latihan itu dilakukan dengan pemanasan dan senam ringan guna melemaskan kembali otot-otot yang kaku usai delapan jam berada di pesawat. Latihan berlanjut berlari di tepi pantai.

Topik
Timnas Indonesia Garuda Kualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Lainnya