Rombongan Ibu-Ibu Alami Kecelakaan di Poncokusumo, 7 Orang Tewas | Pacitan TIMES

Rombongan Ibu-Ibu Alami Kecelakaan di Poncokusumo, 7 Orang Tewas

May 26, 2021 18:23
Kerumunan masyarakat yang melihat korban kecelakaan (foto: istimewa)
Kerumunan masyarakat yang melihat korban kecelakaan (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Kecelakaan tragis menimpa rombongan pikap L300 yang terjadi di Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Dari informasi yang dhimpun MalangTIMES, ada 7 korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitriansyah membenarkan hal tersebut. Bahkan korban telah dievakuasi ke rumah duka. “Betul ada 7 orang meninggal dunia. Sudah dievakuasi semuanya, dan sudah dibawa ke rumah duka. Setelah magrib ini dimakamkan,” kata Agung kepada MalangTIMES.

Baca Juga : Tidak Jaga Jarak Aman, Truk Tabrak Median Jalan dan Oleng Menimpa Dua Kendaraan

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Iptu Agus Yulianto mengaku pihaknya belum bisa memastikan kenapa pikap tersebut sampai menabrak pohon hingga menyebabkan mobil ringsek bagian depan. “Kami belum bisa pastikan,” ujar Agus, Rabu (26/5/2021).

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi siang hari atau tepatnya setelah zuhur. Sementara, lokasi tepatnya berada di sekitar Wringinanom, dekat Omah Semar, Kecamatan Poncokusumo.

Dalam beberapa foto yang beredar, terlihat memang ada sejumlah orang menaiki pikap. Tampak pula ada anak kecil yang ikut dalam rombongan tersebut.

Kemudian, dari video yang beredar tampak kejadian paska kecelakaan tragis itu. Terlihat beberapa orang sudah tergeletak tidak bergerak, namun juga ada yang masih bergerak dan berteriak histeris. Sementara sang sopir juga terlihat masih hidup namun tidak bisa bergerak akibat badannya tergencet badan mobil.

Baca Juga : Selfie di Pantai Batu Bengkung, 2 Mahasiswa Ditemukan Tewas, 1 Kritis dan 3 Hilang

Beberapa warga sekitar dan masyarakat yang melintas di jalan tersebut juga menyempatkan diri untuk melihat korban yang sudah tergeletak.

Sementara itu, untuk melakukan pendataan maksimal, Satlantas Polres Malang melakukan pembagian anggota untuk melihat ke sejumlah rumah sakit. “Anggota kami sebar ke sejumlah rumah sakit untuk didata. Karena selain korban meninggal juga ada korban luka,” tutupnya.

Topik
Berita Malang Kecelakaan maut Kecelakaan tragis agung fitriansyah inovasi incar

Berita Lainnya