Rakercab, DPD PDI Perjuangan Jatim Puji Keberhasilan DPC Ngawi | Pacitan TIMES

Rakercab, DPD PDI Perjuangan Jatim Puji Keberhasilan DPC Ngawi

Jun 08, 2021 16:05
Lima Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dapil tujuh Jawa Timur menggelar rapat kerja cabang (rakercab) di kantor sekretariat PDIP Kabupaten Ngawi. (Foto: Satria Romadhoni/NgawiTIMES)
Lima Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dapil tujuh Jawa Timur menggelar rapat kerja cabang (rakercab) di kantor sekretariat PDIP Kabupaten Ngawi. (Foto: Satria Romadhoni/NgawiTIMES)

NGAWITIMES - Lima Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Dapil 7 Jawa Timur (Jatim) menggelar rapat kerja cabang (rakercab) di kantor sekretariat PDI P Kabupaten Ngawi, Selasa (8/6/2021). 

Pengurus  DPC PDIP Jatim yang ikut rakercab, diantaranya DPC PDI P Ngawi, Magetan, Ponorogo, Trenggalek dan Pacitan. 

Baca Juga : Kondisi Terkini Penanganan Covid-19 di Jatim, Tingkat Kematian Capai 2,78 Persen

Acara rakercab dibuka langsung oleh Sekretaris DPD PDI P Jatim Sri Untari Bisowarno. Di sela-sela acara, Sri Untari menyampaikan rapat kerja cabang merupakan agenda rutin untuk memenuhi amanat dari DPP PDI P dan menyusun rencana program kerja yang di dalamnya juga melakukan evaluasi. 

"Melakukan evaluasi kerja dari lima DPC PDI P," ucapnya kepada NgawiTimes. 

Tidak hanya itu DPD PDI P Jatim juga melakukan evaluasi terkait rekrutmen anggota, penempatan kader yang duduk di eksekutif dan legislatif. Selanjutnya hasil dari rekercab akan dibahas dalam rapat kerja daerah. 

Sri Untari juga menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas pencapaian DPC PDI P Ngawi yang memperoleh 20 kursi di DPRD Kabupaten Ngawi. 

Baca Juga : Dugaan Kekerasan Seksual, Kepala dan Pembina Sekolah SPI Kota Batu Diperiksa

"Apresiasi DPC PDI P Ngawi yang sukses raih kursi DPRD paling banyak di Jatim," ungkapnya.

Sementara itu, dalam rakercab juga dibahas persiapan "hattrick" PDI P dalam meraih kemenangan di pemilu legislatif dan presiden. "Kita akan buat desa maju, Indonesia berdaulat dan kuat," tutupnya.

Topik
dpc pdip jatim raker cabang pdip Sri Untari Bisowarno dpc pdip kabupaten ngawi

Berita Lainnya