Relawan Ganjarist Madiun dan Magetan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Penerus Jokowi di Pilpres 2024 | Pacitan TIMES

Relawan Ganjarist Madiun dan Magetan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Penerus Jokowi di Pilpres 2024

Jun 27, 2021 20:26
Relawan Ganjarist Madiun dan Magetan seusai melaksanakan Deklarasi dan pernyataan sikap di HR Cafe Madiun
Relawan Ganjarist Madiun dan Magetan seusai melaksanakan Deklarasi dan pernyataan sikap di HR Cafe Madiun

MADIUNTIMES - Relawan Ganjarist Madiun dan Magetan mendeklarasikan dukungannya untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Deklarasi kali ini bertempat di HR Cafe Jl Sukarno Hatta 36 Madiun. Ganjarist Madiun dan Magetan melihat sosok Ganjar yang saat ini dianggap mumpuni sebagai  regenerasi pemimpin Tanah Air. 

Ketua Relawan Ganjarist Budi Hartanto menjelaskan, organisasinya menjadi wadah relawan yang terdiri dari aktivis sosial, pengusaha, profesional, pegiat media sosial, kiai, ibu rumah tangga hingga mahasiswa. Mereka yang ikut bergabung dalam Ganjarist melihat sosok kepemimpinan Ganjar saat ini sangat tepat untuk Indonesia di masa depan.

Baca Juga : Pandemi Covid-19, 18 Ribu Lebih Orang di Kota Malang Jadi Pengangguran

Menurutnya, kecintaan Ganjar terhadap Indonesia terefleksi dalam berbagai kebijakan yang dibuatnya selama memimpin Jawa Tengah.  Tidak hanya itu, Ganjar juga dipandang dekat dengan rakyat. 

Menurut mereka, Ganjar tidak berbeda jauh dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang merangkak dari bawah dan memiliki latar belakang keluarga sebagai rakyat biasa. 

Oleh karena itu dalam kegiatan deklarasi kali ini juga tertuang dukungan pada Ganjar pranowo sebagai salah satu calon di Pilpres 2024. Ganjarist juga mendukung kepemimpinan Presiden Jokowi hingga selesainya tugas.

Sementara itu Ketua Ganjarist Kabupaten Magetan Maksum Bukhori menambahkan, Ganjar adalah wajah rakyat biasa yang berkesempatan menapaki anak tangga kehidupan. Merasakan asam dan garam proses politik dan kini duduk sebagai Gubernur Jateng periode kedua. 

Baca Juga : Pengemudi Ojol Cabuli Anak-Anak di Alun-Alun Mejayan

"Hal inilah sisi dari Ganjar Pranowo yang menarik bagi kami. Kesederhanaan, kepemimpinan yang tegas tapi merakyat, plus rasa cinta tanah air yang kuat adalah poin utama seorang Ganjar Pranowo," pungkasnya. 

Topik
ganjarist madiun ganjarist magetan Ganjar Pranowo deklarasi presiden 2024

Berita Lainnya