Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juli 2021, Tak Lagi Sumarno, Sosok Ini Muncul dan Bongkar Kejahatan Elsa | Pacitan TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juli 2021, Tak Lagi Sumarno, Sosok Ini Muncul dan Bongkar Kejahatan Elsa

Jul 18, 2021 10:25
Salah satu scene Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).
Salah satu scene Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).

INDONESIATIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari semakin dinantikan penggemarnya. Penonton seakan terus dibuat penasaran dengan alur cerita pembuktian kejahatan Elsa yang tak kunjung usai.

Episode malam nanti, upaya Aldebaran dan Andin agar kejahatan Elsa segera terbongkar menemui babak baru. Tak lagi Sumarno, namun bakal muncul  sosok baru saksi kunci yang bakal membongkar kedok kejahatan Elsa. Siapakah dia?

Baca Juga : Simbol Love 'Saranghaeyo' hingga Pria Hamil, Deretan Emoji Baru yang Bakal Dirilis Tahun 2021

Dalam perkembangan kasus ini, Elsa semakin jelas akan menjadi tersangka pembunuhan Roy sekitar empat tahun lalu. Rupanya, selain Sumarno yang selama ini dianggap saksi kunci dalam pembunuhan tersebut masih ada saksi kunci lainnya, yakni seorang wanita.

Dia adalah Catherine, diceritakan sebagai wanita yang dekat dengan Roy semasa hidupnya. Catherine muncul dengan membawa bukti kuat, yakni sebuah rekaman detik-detik kematian Roy.

Suara Roy yang kepayahan menghadapi Elsa terekam jelas. Selain rekaman suara, Catherine pun juga memiliki chat terakhir bersama Roy.

Sosok wanita cantik ini adalah adik Angga, ia dulunya sempat dijodohkan dengan Aldebaran. Roy, yang menjadi perantara keduanya. Namun, Al menolak lantaran tidak merasa cocok dengan Catherine.

Ketika menjodohkan Aldebaran dengan Catherine, ternyata Roy pun menyimpan hati. Namun, rasa cinta Roy pada Catherine diketahui oleh Angga.

Baca Juga : Selamat Jalan Retno, Wargamu Selalu Mendoakanmu

Dari sana Angga tak setuju jika Roy yang menjadi kekasih atau suami Catherine. Bagi Angga, Roy adalah seorang lelaki yang kerap mempermainkan hati wanita.

Akankah dengan kemunculan Catherine kejahatan Elsa segera terbongkar? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, malam nati hanya di RCTI pukul 19.45.

Topik
ikatan cinta sinopsis ikatan cinta Sinetrom Ikatan Cinta Amanda Manopo

Berita Lainnya