Kapolres Ngawi Bagikan 50 Paket Beras dan Masker ke Pemulung di TPA Desa Selopuro | Pacitan TIMES

Kapolres Ngawi Bagikan 50 Paket Beras dan Masker ke Pemulung di TPA Desa Selopuro

Jul 28, 2021 19:44
Polres Ngawi membagikan paket bansos dan masker kepada para pemulung di TPA Desa Selopuro yang terdampak PPKM Darurat Covid-19
Polres Ngawi membagikan paket bansos dan masker kepada para pemulung di TPA Desa Selopuro yang terdampak PPKM Darurat Covid-19

NGAWITIMES - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi membagikan paket bansos dan masker kepada para pemulung di TPA Desa Selopuro yang terdampak PPKM Darurat Covid-19.

Pembagian paket bantuan sosial berupa beras dan masker tersebut dilaksanakan Rabu (28/7/2021) mulai pukul 13.00 WIB di TPA Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.

Baca Juga : Kurangi Beban Masyarakat, Pemkab Kediri Gelontorkan Bantuan Beras dan Uang Tunai

Selain Kapolres Ngawi, kegiatan pembagian bansos dan masker tersebut juga dihadiri oleh Kabagops, KBO Sat Binmas dan Kanit Binpolmas serta anggota Sat Binmas Polres Ngawi.

AKBP I Wayan Winaya mengatakan, dalam kegiatan tersebut, Polres Ngawi membagikan bantuan sosial berupa beras sejumlah 50 paket. Masing-masing paket berisi 5 Kg beras.

Selain membagikan 50 paket bansos Kapolres Ngawi bersama PJU Polres Ngawi juga membagikan 250 pcs masker medis serta memberikan imbauan 3M kepada para pemulung yang berada di TPA Desa Selopuro.

"Ya, pembagian bansos ini diberikan dengan sasaran pemulung yang terdampat Covid-19 dan PPKM Level 4 di TPA Desa Selopuro. Ada 50 paket berisi 5 kg beras dan 250 pcs masker medis yang kita bagikan," ujar I Wayan Winaya.

Baca Juga : Polres Malang Pastikan Tak Ada Pungli Terkait Pemulasaran Jenazah

Lebih lanjut, I Wayan Winaya menjelaskan, agar situasi aman dan kondusif pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Topik
Kapolres Ngawi Bagi Sembako pemulung tpa desa selopuro

Berita Lainnya