Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 Juli 2021, Al Minta Nino Cegah Elsa Keluar dari Rumah Sampai Polisi Datang | Pacitan TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 Juli 2021, Al Minta Nino Cegah Elsa Keluar dari Rumah Sampai Polisi Datang

Jul 29, 2021 12:44
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI. Semakin hari, cerita yang disuguhkan  semakin seru. 

Bukti-bukti dan saksi kejahatan Elsa pun sudah terkumpul. Malam nanti diceritakan jika polisi telah mendapatkan keterangan dari Sumarno soal Elsa. 

Baca Juga : 7.420 Pelamar Bersaing Masuk Tahapan Lanjutan Seleksi CPNS-PPPK Kota Malang 2021

Polisi mengatakan kepada Al akan mempelajari keterangan dari Sumarno. Al lalu meminta kepada pihak kepolisian untuk menjaga keamanan Sumarno di rumah sakit. 

Karena Sumarno masih akan dibutuhkan sebagai saksi di persidangan. Polisi pun mengiyakan permintaan Al untuk menjaga Sumarno. 

Sementara, Al menghubungi Nino dan meminta untuk bertemu. Al mengatakan kepada Nino jika Papa Surya sudah bersaksi dan mengatakan kepada polisi pembunuh Roy sebenarnya adalah Elsa. 

Al lalu meminta Nino agar menjaga Elsa untuk tidak keluar dari rumah sampai polisi datang. Sementara, polisi akhirnya memutuskan untuk membawa Elsa. 

Polisi tampak tiba di rumah Nino. Dengan santai Nino membuka pintu didampingi Elsa dan Mamanya. 

Baca Juga : Sempat Berhasil Kendalikan Covid-19, China Kembali Catat Rekor Baru akibat Varian Delta

Polisi lalu mengatakan kepada Nino jika telah membawa surat perintah untuk membawa Elsa ke kantor polisi. Elsa pun kaget dan tidak mau hingga ingin kabur masuk ke kamar. 

Dengan cepat Nino menarik Elsa dan meminta polisi untuk membawanya. Apakah ini benar-benar menjadi akhir kejahatan Elsa? 

Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta sinopsis ikatan cinta 29 juli Dunia Film

Berita Lainnya