Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 31 Juli 2021, Polisi Berhasil Temukan Barang Bukti yang Mengarah ke Elsa | Pacitan TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 31 Juli 2021, Polisi Berhasil Temukan Barang Bukti yang Mengarah ke Elsa

Jul 31, 2021 12:49
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih bertahan di posisi pertama. Bukti-bukti kasus pembunuhan Roy pun semakin mengarah ke Elsa. 

Malam nanti diceritakan jika Elsa bingung karena sudah menjadi tahanan rumah. Ia pun disuruh makan oleh Karina tapi menolak. 

Baca Juga : Panitia Pernikahan Putra Ketua PCNU Jember Akui Salah dan Minta Maaf

Sedangkan, Al, Andin, Papa Surya, dan Olivia berada di kantor polisi. Olivia sudah memberikan keterangan kepada polisi jika pernah melihat Elsa di malam kejadian pembunuhan Roy. 

Polisi pun bergegas menuju sebuah taman yang disebut Olivia tempat Elsa mengubur sesuatu. Di sisi lain, Nino datang dengan Catherine untuk memberi barang bukti guna membebaskan Mama Sarah. 

Catherine pun memberikan rekaman yang membuktikan bahwa Mama Sarah ada di rumah saat kejadian pembunuhan Roy. Polisi lantas mengajak Andin dan Papa Surya bertemu Mama Sarah untuk menanyakan hal ini. 

Saat bertemu Sarah, polisi memutar rekaman yang dimiliki Catherine. Mama Sarah kaget dan tidak tahu jika percakapannya itu direkam. 

Setelah bertemu Mama Sarah, polisi, Andin, Al, Nino, Olivia dan Papa Surya berangkat ke taman Seruni. Olivia mengatakan kepada polisi jika lokasi Elsa mengubur sesuatu ada di dekat lampu taman. 

Baca Juga : Gelar Perkara Kasus Dugaan Kekerasan Seksual SMA SPI Kota Batu Dilaksanakan Awal Agustus

Polisi pun mencoba menggali gundukan tanah yang ada di dekat lampu taman itu. Hingga akhirnya, polisi menemukan kantong hitam di gundukan tersebut. 

Dalam hati, Andin berharap jika bukti ini bisa menyelesaikan semuanya. Jangan ketinggalan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cinta ikatan cinta sinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya